7 korban banjir bandang dimakamkan satu lubang

Kamis, 15 November 2012 - 01:31 WIB
7 korban banjir bandang dimakamkan satu lubang
7 korban banjir bandang dimakamkan satu lubang
A A A
Sindonews.com - Isak tangis mewarnai pemakaman tujuh orang korban banjir bandang, di Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Mamasa, Sulawesi Barat.

Ketujuh korban tewas yang masih satu keluarga ini, dimakamkan secara massal dalam satu lubang. Ketujuh korban tersebut yakni Kristina Tidong, Anti, Irma, Agustina, Yuner, Anita dan Fandi.

Meski diguyur hujan deras, proses pemakaman ini, tetap berlangsung lancar, dan disaksikan oleh ratusan warga. Termasuk sejumlah petugas gabungan yang selama ini membantu, dalam proses pencarian para korban tersebut.

Selain pemakaman ketujuh korban yang merupakan satu keluarga, tujuh korban lainnya telah dimakamkan terlebih dahulu di kampung mereka, yakni Kecamatan Nosu.

Seperti diketahui, banjir bandang yang terjadi beberapa pekan lalu, menelan belasan korban jiwa, dan juga meluluh lantakkan satu perkampungan warga.

Rencanahnya keluarga para korban akan mendirikan monumen di atas makam para korban banjir bandang. Tujuanya satu, untuk mengenang tragedi yang menewaskan 14 orang tersebut.

Sementara itu, hingga kini Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap dua korban yang belum ditemukan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8704 seconds (0.1#10.140)