Pasutri bunuh diri dalam keadaan bugil

Minggu, 04 November 2012 - 05:00 WIB
Pasutri bunuh diri dalam keadaan bugil
Pasutri bunuh diri dalam keadaan bugil
A A A
Sindonews.com - Pasangan suami istri atau pasutri di Dusun Melaten, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di dalam rumah kontrakannya. Diduga pasutri tersebut tewas bunuh diri karena prahara rumah tangganya.

Diketahui pasutri pengusaha kayu gelondongan yakni Haji Roni (40) dan Misliha (38) ditemukan tewas hanya menggunakan celana dalam. Roni ditemukan tewas di ruang tengah rumah kontrakannya, semnetara Misliha ditemukan di kamar mandi.

"Kalau istrinya di kamar mandi, mulutnya mengeluarkan busa dan baunya sangat menyengat," ujar seorang warga Jumadi, di lokasi, Sabtu 3 November 2012.

Menurut Jumadi, Mislihah yang merupakan perias pengantin merupakan istri simpanan Haji Roni. Diketahui Haji Roni jarang pulang kerumah kontakan untuk menengok istrinya.

"Mereka baru satu tahun kontrak disini," jelas Jumadi.

Jumadi juga sempat mendengar rintih kesakitan dari Mislihah, tapi dia mengaku tak berani menolong karena sungkan dengan suaminya.

Sementara itu hingga kini aparat kepolisian belum bisa menyimpulkan motif tewasnya pasutri tersebut. Hal itu dikarenakan kepolisian masih melakukan proses penyelidikan.

"Belum diketahui motifnya, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari dua jenazah tersebut," jelas Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono.

Saat ini menurutnya, kedua jenazah tersebut dilarikan ke RSUD Bangil, Pasuruan, guna keperluan otopsi. Dengan diharapkan akan terkuak tabir tewasnya pasutri ini.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9190 seconds (0.1#10.140)