Ada penangkapan teroris, sekolah di Poso diliburkan

Sabtu, 03 November 2012 - 12:33 WIB
Ada penangkapan teroris, sekolah di Poso diliburkan
Ada penangkapan teroris, sekolah di Poso diliburkan
A A A
Sindonews.com - Operasi penangkapan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 di Poso Kota, menimbulkan kepanikan bagi masyarakat. Sejumlah ibu-ibu shock dan harus dievakuasi, sementara anak sekolah dikembalikan kerumah dan sekolah diliburkan.

Tak hanya itu, Jalan Lintas Trans Sulawesi juga sempat ditutup untuk perlintasan kendaraan. Tampak, wanita itu terlihat sangat shock akibat mendengarkan bunyi ledakan dan tembakan yang terjadi dalam operasi penangkapan oleh Densus 8 Antiteror di Poso Kota.

Sejumlah warga berupaya untuk mengevakuasi mereka, dari tempat tinggalnya untuk dibawa ketempat lain. Operasi penangkapan oleh Densus 88 juga menyebabkan 109 pelajar SDN 27 dipulangkan dan sekolah diliburkan.

Nuraini, Kepala Sekolah SDN 27 Poso menyatakan, keputusan itu diambil karena situasi yang tidak memungkan dilakukan kegiatan belajar mengajar.

Sementara itu, arus lalu lintas yang melintasi Jalan Trans Sulawesi di Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota juga ditutup, untuk perlintasan kendaraan selama operasi penangkapan oleh Tim Densus 88 itu berlangsung.

Dalam operasi penangkapan yang turut melibatkan personel Brimob Kelapa Dua dan sejumlah lainnya berhasil ditangkap.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)