Diduga diculik, bayi hilang di rumah sakit

Rabu, 31 Oktober 2012 - 11:17 WIB
Diduga diculik, bayi hilang di rumah sakit
Diduga diculik, bayi hilang di rumah sakit
A A A
Sindonews.com - Seorang bayi perempuan yang baru dua hari dilahirkan diculik di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Wahidin Sudihusodo, Makassar. Bayi tersebut dinyatakan hilang pada Selasa dini hari kemarin 30 Oktober 2012.

Hingga kini, Rabu (31/10/2012), polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan berdasarkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) RSUP dr Wahidin Sudihusodo, Makassar.

Bayi perempuan berusia dua hari dari pasangan Supriadi dan Irmawati, warga Bumi Tamalanrea permai, Makassar menjadi korban penculikan di ruang perawatan bagian kebidanan lontara empat, RSUP Wahidin Sudihusodo, Makassar.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh pihak keluarga tersebut saat akan menjenguknya di ruang perawatan. Melihat bayi tersebut menghilang, keluarga bayi tersebut langsung melaporkan kasus ini ke pihak rumah sakit.

Karena tidak mendapat respon memuaskan dari pihak rumah sakit, pihak keluarga pun melaporkan kasus ini ke pihak Polsek Tamalanrea, Makassar.

Aparat kepolisian pun kini terus melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku penculikan yang sebelumnya aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5165 seconds (0.1#10.140)