Dua tewas, polisi selidiki penyebab kebakaran

Jum'at, 19 Oktober 2012 - 11:37 WIB
Dua tewas, polisi selidiki penyebab kebakaran
Dua tewas, polisi selidiki penyebab kebakaran
A A A
Sindonews.com - Petugas Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara (Sumut) hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran di Jalan HM Yamin, Gang Bidan, Medan, Sumut. Kebakaran tersebut merenggut nyawa ayah dan anak yang terjebak di dalam rumah.

Sejak pagi, petugas forensik masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kebakaran. Petugas Labfor mencari asal api yang menyebabkan kebakaran. Dari hasil penyelidikan sementara, asal api diduga berasal dari lilin yang dipasang di bagian depan rumah.

Untuk memudahkan penyelidikan, aparat Polresta Medan memasang garis polisi di sekitar lokasi. Polisi pun terlihat meminta keterangan beberapa warga sekitar.

Kebakaran yang terjadi Kamis 18 Oktober 2012 malam tersebut menewaskan dua orang yakni Liusan alias Acek (74) dan anaknya Richie (11). Kedua korban terjebak di dalam rumah hingga tewas.

Hingga kini, kedua korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Pirngadi Medan.

Petugas kamar jenazah RS Pirngadi Medan, Sofian mengatakan, hingga kini, kedua jenazah belum diambil oleh pihak keluarga. Belum ada satu pun keluarga korban yang datang ke RS Pirngadi.

"Masih ada di kamar jenazah. Belum ada keluarga yang datang untuk melihat kedua korban," ungkap Sofian menjelaskan, Jumat (19/10/2012).
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)