Minum air accu, guru SD sekarat

Kamis, 11 Oktober 2012 - 11:26 WIB
Minum air accu, guru SD sekarat
Minum air accu, guru SD sekarat
A A A
Sindonews.com - Wilhelmus Bona, seorang guru Sekolah Dasar di Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) terbaring lemas di RSUD Kefamenanu lantaran mengonsumsi air accu dalam kemasan mirip air mineral.

Keteledoran itu menyebabkan kerongkongan hingga perut korban terasa panas hingga muntah-muntah dan ahkirnya harus mendapat perawatan intensif dari rumah sakit.

Saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, tempat dia dirawat, Bona masih terlihat berbaring, dan belum bisa diajak bicara. Kondisi tubunya tampak lemas. Dari informasi pihak keluarganya, korban sempat membeli air mineral pada salah satu kios kecil di Kiupukan, jurusan Kefa-Atambua .

“Usai beli dia langsung minum, tanpa melihat nama kemasannya, baru dua teguk sudah merasa panas di tenggorokan, akhirnya langsung dilarikan ke RSUD,” jelas Lius, kerabat korban, di RSUD Kefamenanu, (11/10/2012).

Sementara itu, Romo Yanuarius Seran Pr yang juga menjenguk korban menyarankan pihak keluarga agar segera melaporkan kasus ini ke polisi, dengan tujuan agar tidak terjadi lagi pada warga lainnya.

Laporan yang disarankan Romo itu agar pemilik tak teledor menjual kemasan air mineral dan kemasan air accu pada satu tempat yang sama, sehingga menyebabkan pembeli bingung. Namun saat ini, pemilik kios belum bisa dihubungi, sedangkan pihak keluarga korban juga belum berniat melapor ke polisi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)