Mayat bayi dibuang di kloset RS Martha Friska

Selasa, 02 Oktober 2012 - 22:44 WIB
Mayat bayi dibuang di kloset RS Martha Friska
Mayat bayi dibuang di kloset RS Martha Friska
A A A
Sindonews.com - Pegawai Rumah Sakit (RS) Martha Friska, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan mayat bayi di dalam toilet ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Mayat bayi tersebut tergenang di dalam kotak air kloset yang penuh air.

RS Martha Friska yang berada di Jalan Yos Sudarso dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di dalam toilet ruangan IGD. mayat bayi tersebut ditemukan di dalam kotak air kloset yang penuh dengan air.

Kepala IGD RS Martha Friska, Domura Sagala mengatakan pihak rumah sakit langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Aparat Polsek Medan Labuhan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Petugas langsung mengeluarkan bayi tersebut dari dalam kotak air kloset dan memasukkannya ke dalam kardus. Bayi ïtu berjenis kelamin perempuan," ungkap Domura menjelaskan kepada wartawan, Selasa (2/10/2012)

Sebelumnya, lanjut Dumora sekitar pukul 09.00 WIB ada dua orang wanita yang diperkirakan berumur 18 tahun datang ke ruangan IGD untuk diperiksa. Namun salah seorang wanita pergi ke toilet selama 30 menit. "Kita awalnya tidak curiga dengan kedua perempuan tersebut," paparnya.

Salah seorang teknisi RS Martha Friska, John mengatakan menemukan mayat bayi tersebut pada saat hendak memperbaiki kran air. Dirinya sempat menyangka kalau mayat bayi tersebut adalah sebuah boneka. "Saya kaget pas tahu itu mayat bayi," tandasnya.

Aparat Polsek Medan Labuhan kini menyelidiki siapa orang tua yang tega membunuh bayi malang tersebut. Pihak kepolisian sudah meminta keterangan beberapa orang saksi untuk mempermudah proses penyelidikan.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6930 seconds (0.1#10.140)