Cemburu, satpam bunuh selingkuhan kekasih

Senin, 01 Oktober 2012 - 10:13 WIB
Cemburu, satpam bunuh selingkuhan kekasih
Cemburu, satpam bunuh selingkuhan kekasih
A A A
Sindonews.com - Cuma gara-gara rebutan pacar, seorang satpam tega membunuh selingkuhan sang pacar. Korban dibunuh dengan cara dipukul dengan sekop berkali-kali.

Pelaku bernama Margasana Pratama (20) langsung dibekuk anggota Polsek Wiyung, Surabaya setelah menganiaya Baihaki Fadly hingga tewas. Menurut pengakuan pelaku, dirinya tidak terima korban merebut pacarnya Riska Kartika Ningrum. Pelaku pun meminta Riska dan Baihaqi untuk menemuinya di tempat kerjanya di Jalan Balas Krumpik, Surabaya, Jawa Timur Minggu malam 30 September.

"Dia (Baihaqi saya tanya diam saja. Saya emosi. Saya pukul pakai sekop berkali-kali. Saya menyesal tapi lega," ungkap Baihaqi menjelaskan di Polsek Wiyung, Senin (1/10/2012)

Sementara itu, Kapolsek Wiyung Kompol Wiwik Setyaningsih mengatakan motif yang dilakukan tersangka lantaran terbakar api cemburu. Itu membuatnya menganiaya korban hingga tewas. Pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Menurutnya, ada banyak kejanggalan yang ditemuinya saat melihat hasil autopsi pada tubuh korban.

"Di kepalanya banyak memar, tapi di badannya tidak ada memar sedikit pun. Itu yang sedang kami selidiki. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakir Dokter Sutomo," tandas Wiwik.

Dari tempat kejadian perkara, polisi menyita sejumlah barang bukti antara lain sekop yang digunakan untuk membunuh korban, helm, palu dan barang-barang lain. Polisi menduga ada rencana yang sudah disusun tersangka sebelum menghabisi korban. Polisi juga masih mencari adanya keterlibatan orang lain selain pelaku.

"Korban mengaku sendirian menghabisi korban. Pelaku juga membantah dibantu orang lain saat menghabisi nyawa korban," paparnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)