Pemabuk tewas ditikam rekannya

Selasa, 25 September 2012 - 22:59 WIB
Pemabuk tewas ditikam rekannya
Pemabuk tewas ditikam rekannya
A A A
Sindonews.com - Seorang pria mabuk tewas ditikam oleh rekannya sendiri saat tengah pesta miras di pasar lama Desa Uloe. Korban sempat dilarikan kerumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Korban tewas dengan luka di bagian dada dan punggung. Korban meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Makassar, Selasa (25/9/2012) dini hari.

Korban bernama Muliadi (37) warga Desa Uloe, Kecamatan Duo Boccoe, Kabupaten Bone. Korban yang sempat mendapat pertolongan pertama di rumah sakit umum ini ditikam usai menenggak menuman keras bersama sejumlah rekannya di sekitar pasar lama Desa Uloe.

Pelaku bernama Tahir (27) yang juga awalnya ikut berpesta miras bersama korban berhasil dibekuk pihak Kepolisian Sektor Dua Boccoe di tempat persembunyiannya.

"Korban sempat beradu fisik dengan pelaku. Namun saat itu korban dalam keadaan mabuk tumbang setelah ditikam pelaku," ungkap Kapolsek Dua Boccoe AKP Amri Sukma, Selasa (25/9/2012).

Amri menjelaskan, korban yang tersungkur sempat dilarikan ke klinik oleh rekan-rekannya. Namun karena lukanya cukup parah, korban kemudian dilarikan ke Makassar namun dalam perjalanan nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan.

Usai menikam rekannya, pelaku sempat bersembunyi di gudang tempatnya bekerja dan menceritakan kejadian tersebut kepada rekan kerjanya Haryanto. Atas dasar keterangan Haryanto polisi menyiduk pelaku di kediamannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8797 seconds (0.1#10.140)