Curi motor di masjid, warga Sidrap ditangkap

Minggu, 16 September 2012 - 16:44 WIB
Curi motor di masjid, warga Sidrap ditangkap
Curi motor di masjid, warga Sidrap ditangkap
A A A
Sindonews.com - Setelah beberapa waktu diburu, akhirnya Polres Wajo berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) Musmulyadi nda La Masse warga Tanru Tedong Kabupaten Sidrap. Pelaku biasa mencuri motor di halaman masjid.

"Keduanya di tangkap karena diduga terlibat kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah ini," kata Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Aska Mappe, Minggu (16/9/2012).

Masih menurut mantan Kasat Reskrim Polresta Pare-Pare ini, Musmulyadi merupakan pelaku curanmor yang terjadi di Masjid Jalang Kecamatan Sajoanging dan Masjid Impa-Impa Kecamatan Tanasitolo.
Sementara La Masse merupakan penadah dari hasil curian Musmulyadi.

Saat ini kedua tersangka sudah di amankan di Mapolres Wajo untuk penyidikan lebih lanjut. "Kami terus mendalami kasus ini, karena
tidak tertutup kemungkinan ada pelaku lain serta kasus lain sehingga perlu penyelidikan lebih dalam," ujar Aska.

Terkait kasus ini, Polres Wajo juga mengamankan barang bukti berupa satu unit motor Yupiter MX yang merupakan barang bukti dari TKP Masjid Jalang Kecamatan Sajoanging dan satu unit motor Yupiter Z barang bukti dari Masjid Impa-Impa Kecamatan Tansitolo.

Kapolres Wajo AKBP Masrur, mengatakan kinerja positif jajaran reskrim Polres Wajo itu adalah bagian dari upaya polisi memberi rasa aman terhadap masyarakat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)