Usai menabrak, pengemudi truk melarikan diri

Minggu, 12 Agustus 2012 - 12:09 WIB
Usai menabrak, pengemudi truk melarikan diri
Usai menabrak, pengemudi truk melarikan diri
A A A
Sindonews.com - Takut dihakimi warga, sebuah truk langsung kabur setelah menabrak mobil pikap dan pengendara motor hingga luka parah pada bagian kakinya, di Jalan By Pass Aur Atas, Kota Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat.

Pengendara motor Syafruddin yang ditabrak truk tersebut kemudian mengamuk.

"Usai menambrak mereka (pengemudi) truk langsung kabur ke arah jambu air," kata pengemudi mobil pikap Dendi, di Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat, Sabtu 11 Agustus 2012 malam.

Pengemudik truk diduga takut akan dihakimi oleh warga. Karena, sesaat kejadian warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung beramai-ramai menuju suara keras tabrakan itu.

Menurutnya, warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit sekitar untuk memberikan pertolongan pertama. "Korban mengalami luka parah dibagian kaki kanan," katanya.

Sedangkan menurut Kepala Unit Laka Lantas Polres Bukittinggi Ipda David, pengemudi truk yang kabur itu tidak akan lari jauh. Alasannya, lalu lintas menuju jambu air sedang padat.

"Truk tak bisa kabur lebih jauh. Karena, arus lalu lintas di Jambu Air sedang padat," katanya.

Peristiwa tersebut bermula saat mobil pikap BA 9915 MR yang dikemudikan oleh Dendi melaju kencang dari arah terminal bus aur kuning menuju jambu air.

Tiba-tiba pikap berhenti mendadak, karena, ada sepeda motor meyalip ke kanan. Saat berhenti itulah mobil tersebut ditabrak truk dari belakang.

Dari hasil oleh TKP ditemukan beberapa bukti seperti jejak rem truk, pikap yang rusak parah, lalu motor rusak parah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6006 seconds (0.1#10.140)