Kepergok, pencuri hanya habiskan hidangan herbuka

Senin, 30 Juli 2012 - 14:25 WIB
Kepergok, pencuri hanya habiskan hidangan herbuka
Kepergok, pencuri hanya habiskan hidangan herbuka
A A A
Sindonews.com - Pencuri spesialis rumah kosong tampaknya mulai bergentayangan di kawasan Depok, Jawa Barat. Namun karena kepergok pemilik rumah, pencurian di Perumahan Taman Melati bisa digagalkan. Kedua pencuri hanya sempat menghabiskan hidangan berbuka puasa yang tersaji di atas meja dan langsung kabur.

Dua pencuri menyasar dua rumah sekaligus yakni di Blok FC milik Pri dan Blok FD rumah Ehsan. Kejadian berawal rumah tersebut dalam keadaan kosong. Salah satu pencuri bertugas masuk ke rumah Pri, dan satu lagi masuk ke rumah Ehsan.

Kemungkinan pencuri di rumah Pri masuk melalui loteng yang sedang di renovasi. Di rumah Pri, sejak siang telah ada makanan di bagian dapur dan meja makan saat ditinggal pemiliknya. Karena pintu belakang menuju ruang tamu dan ruang utama terkunci sepertinya pencuri hanya berhasil masuk sampai bagian dapur.

Saat pulang, pemilik rumah langsung terkejut karena makanan di meja makan dan dapur ludes. Bahkan sisa tahu berceceran sampai ke tangga.
"Jadi baru percobaan pencurian, bisa jadi malingnya makan mungkin mau buka puasa,” ujar Ketua RT 001/08 Kelurahan Pengasinan, Sawangan, Depok, Dodi Widiantoko sambil tertawa, Senin (30/07/12).

Sementara, pencuri yang masuk ke rumah Ehsan juga gagal. Pencuri itu langsung kabur begitu tahu pemilik rumahnya bangun. “Kami hanya koordinasi saja dengan Babinkamtibmas Polsek Sawangan, karena enggak ada yang hilang maka tidak dilaporkan,” tandasnya. (ysw)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)