Mayat kepala hampir putus ditemukan warga

Selasa, 03 Juli 2012 - 13:54 WIB
Mayat kepala hampir putus ditemukan warga
Mayat kepala hampir putus ditemukan warga
A A A
Sindonews.com - Warga Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar Riau digegerkan dengan temuan sesosok mayat dengan kondisi yang mengenaskan. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi kepala nyaris putus.

Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengenaskan di Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar Riau. Belakangan diketahui korban bernama bernama Ramilus (45). Mayatnya ditemukan warga di perkebunan kelapa sawit. Diduga, korban dihabisi pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

Menurut Aba, salah seorang warga, korban adalah warga Desa Penghidupan, Kampar Kiri. Dia keluar rumah sejak Senin 2 Juli 2012 sore menuju Desa Simalinyang. Setelah pergi beberapa lama korban tidak pulang-pulang. Ternyata korban ditemukan telah meninggal dengan kondisi tragis.

“Korban ditemukan oleh warga tadi malam. Kemudian warga heboh dan bersama-sama untuk melihat kejadian itu. Kemudian warga langsung menghubungi polisi,” kata Abai menjelaskan, Selasa (3/7/2012).

Kapolsek Kampar Kiri AKP Zulbahri mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Jenazah kini sudah dievakuasi ke Pekanbaru untuk dilakukan autopsi.

“Saat ditemukan kondisi sangat tragis, kepalanya nyaris putus. Sejauh ini kita belum mengatahui apa motif pembunuhan terhadap korban," papar Zulbahri.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)