Mayat bayi ditemukan dalam kandang ayam

Rabu, 27 Juni 2012 - 16:06 WIB
Mayat bayi ditemukan dalam kandang ayam
Mayat bayi ditemukan dalam kandang ayam
A A A
Sindonews.com - Warga Jalan Kepiting, Lingkungan Ketanen, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) dikejutkan dengan penemuan bayi di dalam kandang ayam milik warga. Saat ditemukan warga, bayi nahas tersebut sudah tak bernyawa.

Bayi ini ditemukan di dalam kandang ayam di belakang rumah Suparman (49) sekira pukul 11.30 WIB. Diduga kuat bayi mungil ini sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Suparman mengira ayam ras miliknya mati lantaran tercium bau menyengat dari arah kandang ayamnya. Setelah dilihat ada bungkusan plastik di dalam kandang. Karena bau, Suparman sempat membuang plastik tersebut di tempat sampah yang tak jauh dari rumahnya.

"Setelah saya buang saya penasaran isi dalam plastik tersebut. Saya kaget melihat ternyata isi plasti tersebut ternyata bayi," kata Suparman menjelaskan kepada wartawan, Rabu (27/6/2012).

Aparat kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan evakuasi bayi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil, Kabupaten Pasuruan untuk keperluan otopsi. Dari hasil keterangan sementara medis bayi ini diperkirakan berumur 10 hari dan berjenis kelamin perempuan. Hal ini dapat diketahui dari tali pusar yang sudah lepas.

Kini kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Karena diduga kuat bayi tersebut dibuang orangtuangnya dan tewas dengan tak wajar.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4003 seconds (0.1#10.140)