Anton diduga dibunuh temannya sendiri

Kamis, 21 Juni 2012 - 12:05 WIB
Anton diduga dibunuh temannya sendiri
Anton diduga dibunuh temannya sendiri
A A A
Sindonews.com - Pembunuh Anton Setian (29) diduga temannya sendiri. Sebelum ditusuk, Anton terlibat pertengkaran dengan temannya usai pesta minuman keras (miras).

Kanitreskrim Polsekta Sumur Bandung AKP Untung menjelaskan, menurut keterangan saksi kejadian bermula saat korban dan ketiga temannya yakni ST, RO, dan A main ke Jalan Braga untuk nongkrong.

"Keempatnya berangkat ke Braga, dengan menggunakan mobil milik ST. Sampai di sana mereka nongkrong sambil minum minuman (miras)," jelas Untung saat dihubungi oleh wartawan, Kamis (21/6/2012).

Sekira pukul 01.00 WIB, korban dan ketiga temanmnya memutuskan untuk pulang. Namun dalam perjalanan korban terlibat pertengkaran dengan temannya A. Sesampainya di Jalan Wastukencana korban dan ketiga temannya turun dari mobil. Korban dan A berkelahi sedangkan ST dan RO hanya melihat pertengkaran itu.

"Setelah korban bersimbah darah dan menderita empat luka tusuk tapi belum meninggal, korban lalu dinaikkin lagi ke mobil dengan tujuan ke RS Hasan Sadikin," katanya.

Karena panik, dalam perjalanan mobil yang ditumpanginya menabrak trotoar. Hingga akhirnya, ketiga teman korban memutuskan untuk membawa korban dengan menggunakan taksi di depan Dago Plaza.

"Korban diantar oleh A ke UGD RS Hasan Sadikin. Sedangkan ST dan RO langsung pulang ke rumah untuk menyimpan mobilnya," tuturnya.

Selang beberapa waktu, RO dan ST kembali ke RS Hasan Sadikin dengan menggunakan sepeda motor. Namun, sesampainya mereka, ternyata korban yang berada di UGD sudah meninggal dunia. Selain mendapati korban sudah tidak bernyawa, ternyata A yang mengantar korban ke rumah sakit sudah menghilang.

"Kami hingga kini masih mencari A sebagai tersangka dari pembunuhan ini. Untuk RO dan ST masih kami jadikan saksi," pungkasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)