Pemuda tewas dengan 4 luka tusuk

Kamis, 21 Juni 2012 - 10:07 WIB
Pemuda tewas dengan...
Pemuda tewas dengan 4 luka tusuk
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda di Bandung ditemukan tewas di Jalan Wastukancana depan rumah nomor 39 atau seberang kantor Pemkot Bandung setelah mendapatkan empat luka tusuk di tubuhnya.

Korban bernama Anton Setian (29) seorang warga Jalan Suryani Dalam No 160B/83, Kota Bandung. Cece, ayah korban, menuturkan terakhir kali anaknya pergi bersama temannya untuk memenuhi panggilan wawancara kerja.

"Pukul 21.00 WIB ditanya masih sama temannya. Sampai 22.00 WIB juga telepon masih aktif, berarti masih hidup," tuturnya kepada wartawan di kamar mayat Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin, Kamis (21/6/2012).

Bahkan, lanjut Cece, saat ibunya menunggu Anton pulang pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, korban belum juga menunjukkan batang hidungnya di rumah.

"Baru tadi subuh saya dapat telepon dari RS Hasan Sadikin, katanya anak saya meninggal dunia," katanya.

Menurutnya, dari keterangan pihak rumah sakit anaknya tewas setelah ditusuk sebanyak empat kali. Tiga di bagian pinggang kiri dan satu di bagian telinga kiri.

Dari informasi yang dihimpun wartawan sementara, korban tewas di Jalan Wastukancana depan rumah nomor 39 atau seberang kantor Pemkot Bandung. Sementara itu korban diantar ke UGD RS Hasan Sadikin dengan diantar oleh taksi.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0699 seconds (0.1#10.140)