Neneng ditangkap, keluarga besar lega

Jum'at, 15 Juni 2012 - 08:01 WIB
Neneng ditangkap, keluarga besar lega
Neneng ditangkap, keluarga besar lega
A A A
Sindonews.com - Kabar tertangkapnya Neneng Sri Wahyuni oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata menjadi kabar gembira bagi keluarga besar di Pekanbaru Riau.

Mereka mengaku lega karena selama ini Neneng menghilang dan tak ada kabar beritanya. "Kami sekeluarga lega ternyata Neneng ditemukan," kata Hendra kakak Neneng ketika ditemui di rumahnya Jalan Amal Kecamatan Sukajadi Pekanbaru Riau, Kamis, (14/6/2012).

Dalam waktu dekat, kata Hendra, keluarga besar akan berangkat ke Jakarta untuk memberikan dukungan moral. "Kami akan memberikan suport pada Neneng, agar dia selalu diberi ketabahan dan siap mengahadapi persoalan. Karena kami tahu, Neneng orang tegar dan kuat," tukas Hendra.

Menurut Hendra, sang ibu sangat sedih mendengar kabar kasus menimpa Neneng. Bahkan setiap melihat berita tentang Neneng, sang ibu selalu menangis.

"Beliau sedih sekali, maklumlah, ibu sangat sayang ma anak-anaknya," jelas Hendra lagi.

Sementara itu, Nurmani, sang ibu mengaku sangat kangen dengan putri bungsunya itu. Menurut Nurmani, keluarga besar memang prihatin dengan kasus yang menimpa Neneng, tapi keuarga lega Neneng sudah ditemukan.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5992 seconds (0.1#10.140)