Pelaku perampokan 2 minimarket sama

Rabu, 13 Juni 2012 - 19:03 WIB
Pelaku perampokan 2 minimarket sama
Pelaku perampokan 2 minimarket sama
A A A
Sindonews.com - Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian memastikan, aksi perampokan di dua minimarket di Bandung dilakukan oleh pelaku yang sama.

Terkait dengan dua perampokan minimarket pada Rabu dini hari. Pihak kepolisian pastikan jika pelakunya adalah kelompok yang sama.

“Kami sudah koordinasi dengan pihak Polsekta Regol. Dan hasilnya keenam pelaku diduga kuat sama,” jelas Kapolsekta Lengkong Kompol Arfai Chriesirian di ruang kerjanya, Rabu (13/6/2012).

Pihaknya memprediksi, jika para pelaku sudah tahu betul mengenai kondisi, tata ruang dari minimarket incarannya. “Mereka (pelaku) juga tahu dimana menyimpan brangkas uangnya,” katanya.

Kepastian, mengenai kesamaan pelaku di Indomeret Burangrang dan Indomaret Mohammad Toha, lanjut dia, didapat dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di Indomaret Mohammad Toha. Dari CCTV terlihat jelas, salah satu pelaku berkaus hijau dan topi yang sama saat beraksi di Indomaret Burangrang.

“Di Burangrang tidak terekam CCTV karena kabelnya dicabut oleh pelaku. Sedangkan perampokan di Indomaret di Jalan Mohammad Toha sempat terekam CCTV, karena para pelaku mencabut kabel yang salah,” katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengungkapkan pihaknya akan melakukan evaluasi dan menentukan langkah selanjutnya untuk menelusuri dua kasus ini.Dia juga mengakui, jika kini para pelaku lihai membaca situasi saat pihak kepolisian tengah lengah.

“Tapi saat ini kasus sedang diproses agar segera terungkap pelakunya,” harapnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)