Cuaca buruk, pesawat SBY mendarat darurat di Makassar

Jum'at, 08 Juni 2012 - 13:27 WIB
Cuaca buruk, pesawat SBY mendarat darurat di Makassar
Cuaca buruk, pesawat SBY mendarat darurat di Makassar
A A A
Sindonews.com - Akibat cuaca buruk yang melanda Bandara Pattimura, pesawat membawa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hendak menuju Kota Ambon mendarat darurat di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pesawat Presiden SBY mendarat di Bandara Hasanuddin sekira pukul 12.45 WITA, Jumat (8/6/2012). Pesawat terpaksa mendarat di Bandara Hasanuddin lantaran tidak memungkinkan untuk mendarat di Bandara Pattimura.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, akibat jarak pandang yang terbatas, pesawat tersebut sempat berputar-putar selama 30 menit ketika ingin memasuki bandara Pattimura. Akhirnya pesawat memutuskan untuk melakukan pendaratan di Makassar

Kedatangan SBY ke Kota Ambon dalam melakukan Peresmian Patung Leimena, Pembukaan MTQ, serta peresmian sejumlah proyek yang didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Akibat cuaca buruk ini, peresmian Peresmian Patung Pahlawan Nasional Asal Maluku serta sejumlah kegiatan tersebut yang mestinya dilaksanakan siang ini menurut rencana ditunda hingga Jumat Sore.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3785 seconds (0.1#10.140)