Polres Wamena usut kasus tewasnya Pratu Ahmad

Kamis, 07 Juni 2012 - 15:59 WIB
Polres Wamena usut kasus...
Polres Wamena usut kasus tewasnya Pratu Ahmad
A A A
Sindonews.com - Polres Wamena Papua mengusut kasus tewasnya seorang
anggota TNI AD Yonif 756 Wamena Pratu Ahmad Sahlan, (25) akibat dikeroyok massa di Jalan Kinbim Honelama, Kabupaten Wamena.

Menurut Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution, selain Polres Wamena kasus itu juga ditangani POM TNI. Kasus itu sendiri berawal dari insiden kecelakaan, Ahmad dan temannya menggunakan sepeda motor menabrak anak kecil bernama Devi Wanimbo (3) pada Rabu 6 Juni 2012.

"Jadi waktu lewat di Jalan Kinbim Honelama nabrak gadis kecil, hingga lecek di kepala," ujar Saud di Mabes Polri Jakarta Kamis (7/6/2012).

Warga yang melihat, spontan mengejar kedua anggota TNI itu. Ahmad tak sempat melarikan diri dikeroyok hingga tewas, sedangkan Saefaudin yang sempat lari juga berhasil dikeroyok namun kritis.

"Pratu Ahmad luka tusuk di pinggang sebelah kanan, kaki kanan mengalami patah tulang, sabetan benda tajam di tangan sebelah kiri, Saefudin dirawat di RS Wamena,“ tukasnya.

Pihak kepolisian dan Polisi Militer (POM) TNI berupaya menyelidiki kasus itu dan menangkap para pelaku pengeroyokan.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3220 seconds (0.1#10.140)