Desainer terkenal jadi dalang pembunuh bos sekuriti

Selasa, 05 Juni 2012 - 10:45 WIB
Desainer terkenal jadi...
Desainer terkenal jadi dalang pembunuh bos sekuriti
A A A
Sindonews.com - Mantan istri korban, IG (33) merupakan otak pembunuhan terhadap bos sekuriti Red Guard, Husein Witarja Komara. IG juga diketahui berprofesi sebagai perancang busana untuk pesta pernikahan.

"Iya betul pekerjaan IG memang perancang. Kalau masalah terkenal atau tidak saya tidak tahu,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Wijonarko kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (5/6/2012).

Namun, dia tidak menampik jika nama IG memang banyak dikenal di kalangan perancang busana lainnya baik level lokal maupun internasional. Dari informasi yang dihimpun wartawan, IG memiliki sebuah butik yang menjual baju-baju pernikahan modern di Jalan Pundak No 15, Kota Bandung.

Sebelum tertangkap oleh polisi, IG juga diketahui pernah mengikuti beberapa pameran pernikahan bertemakan One Stop Wedding di Grand Hotel Preanger, bersama beberapa desainer terkenal lainnya. Selain itu, dalam waktu dekat IG juga seharusnya mengisi sebuah acara bertajuk Jakarta Wedding Festival di Jakarta Convention Center (JCC) pada 3-5 Agustus 2012 mendatang.

Namun, kini IG terancam tidak bisa mengikuti event tersebut, karena harus meringkuk di balik jeruji besi di ruang tahanan wanita Mapolrestabes Bandung. Bahkan, IG harus bersiap menghadapi tuntutan hukuman mati karena terjerat pasal 340 KUH Pidana mengenai pembunuhan berencana. (lil)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0641 seconds (0.1#10.140)