Curi celana dalam, ibu rumah tangga ditangkap

Selasa, 29 Mei 2012 - 15:17 WIB
Curi celana dalam, ibu rumah tangga ditangkap
Curi celana dalam, ibu rumah tangga ditangkap
A A A
Sindonews.com - Tergiur dengan celana dalam di sebuah minimarket di kawasan Tunggul Hitam, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), seorang ibu rumah tangga ditangkap polisi. Ibu rumah tangga bernama Titin, tertangkap basah sedang mengutil pakaian dalam dan beberapa body lotion di minimarket.

Titin awalnya datang ke supermarket di kawasan Tunggul Hitam dan berpura-pura sebagai pembeli. Lalu, Titin mengambil beberapa pakaian dalam dan beberapa body lotion ke dalam pakaiannya.

Rupanya, aksi Titin ini diketahui oleh karyawan supermarket yang bernama Liza. Melihat hal tersebut Liza lalu menegur Titin. Tersangka awalnya tidak mau mengakui kalau dirinya mencuri. Namun, Titin tidak berkutik ketika Liza menggeledah isi dalam baju Titin.

"Saya menemukan beberapa pakaian dalam, beberapa body lotion dan minyak angin dari dalam pakaiannya," ujar Liza menjelaskan kepada wartawan, Selasa (29/5/2012).

Setelah aksinya ketahuan, Titin malah histeris memohon kepada Liza agar tidak dilaporkan ke polisi. Bahkan, Titin sempat berguling-guling di jalan. Aksi Titin ini sempat menjadi tontonan warga.

Tersangka akhirnya digiring ke Polsek Padang Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. dari pengakuan Titin, dirinya nekad mencuri pakaian dalam tersebut lantaran tergiur dengan kualitasnya. Harganya yang cukup mahal membuat Titin tak sanggup membelinya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)