Posko pemenangan Cagub Sulsel dirusak

Jum'at, 25 Mei 2012 - 21:51 WIB
Posko pemenangan Cagub Sulsel dirusak
Posko pemenangan Cagub Sulsel dirusak
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pemuda di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, yang menamakan dirinya pendukung Andi Irsan Idris Galigo merusak posko induk pemenangan Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo. Mereka marah dan kecewa terhadap Syahrul lantaran dianggap tidak memperjuangkan Andi Irsan Idris Galigo sebagai Calon Bupati Bone yang diusung Partai Golkar.

Sejumlah pemuda pendukung Andi Irsan mendatangi posko induk pemenangan Cagub Sulsel Syahrul di Jalan Gunung Jayawijaya, Kabupaten Bone, Jumat (24/5/2012).

Sejumlah pemuda tersebut langsung merusak, merobek dan membakar baliho dan semua atribut Syahrul yang ada di posko tersebut.

Tak hanya itu para pendukung Andi Irsan juga menulis pada sejumlah baliho dengan menghujat Syahrul sebagai pengkhianat.

Mereka marah dan kecewa terhadap Syahrul yang dianggap tidak memperjuangkan Andi Irsan sebagai Calon Bupati Bone yang diusung Partai Golkar. Partai Golkar mengusung Andi Fahsar Padjalangi sebagai Calon Bupati Bone pada pemilukada mendatang.

"Kami merusak dan membakar semua atribut Syahrul sebagai bentuk kekecewaan terhadap Syahrul yang tidak memperjuangkan Andi Irsan. Kami akan menggelar aksi serupa di 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone dengan menurunkan semua atribut Syahrul," paparnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3880 seconds (0.1#10.140)
pixels