Cemburu, istri gorok leher suami

Selasa, 22 Mei 2012 - 05:32 WIB
Cemburu, istri gorok leher suami
Cemburu, istri gorok leher suami
A A A
Sindonews.com - Diduga sakit hati antaran cemburu, NH (40) tega menggorok leher suaminya, MS (43) yang sedang tidur lelap. Aksi ini terjadi di kediaman mereka di Jalan Abd Wahab Azasi, Mamuju.

Kaur Reskrim Polres Mamuju, IPDA. Jamaluddin menuturkan, pada hari Sabtu 12 Mei lalu telah terjadi penganiayaan yang dilakukan seorang istri pada suaminya. NH menggorok leher MS dengan menggunakan sebilah parang yang sekarang sudah diamankan polisi.

"Menurut penuturan NH saat diperiksa, dia melakukan itu karena sakit hati, lama ditelantarkan dan tidak diberi nafkah," katanya melalui telepon, Senin (21/5/2012).

Jamal kemudian menuturkan kronologinya. NH sudah sekitar 11 bulan meninggalkan rumah setelah bertengkar hebat dengan MS. Dia baru kembali sekitar tiga bulan lalu dari Sinjai yang diduga rumah orang tua NH.

Penganiayaan kemudian terjadi pada akhir pekan kemarin sekitar pukul 04.00 WITA. Saat MS tertidur lelap, NH mengambil sebilah parang dan langsung menggorok leher suaminya.

"Korban yang tersadar kemudian lari keluar rumah dan minta pertolongan. Sekarang dia dirawat di RSUD Mamuju. Luka yang dialami adalah robek yang cukup dalam pada leher, luka robek pada dada kiri dan luka lecet di dada kanan," paparnya.

MS yang ditemui di ruang VIP kamar III RSUD Mamuju terbaring lemas. Dia tidak dapat mengeluarkan suara, apalagi berbicara.

Orang tua MS yang identitasnya enggan disebutkan mengaku membantu langsung hingga ke rumah sakit. Rumahnya dan keluarga lain cukup dekat dengan tempat kejadian.

"Yang saya tahu karena cemburu, kemudian bertengkar. Di handphone MS banyak foto artis cantik. Mungkin ini yang memicu. Dan saat kejadian, MS sedang tidur dengan anaknya yang masih berumur 16 bulan," tuturnya.

MS keluar telanjang bulat sambil memegangi lehernya yang terus mengucurkan darah. Melihat anaknya berlumuran darah, dia langsung membawa ke UGD RSUD Mamuju.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)