Nasabah bank ditembak perampok, Rp150 juta raib

Selasa, 15 Mei 2012 - 07:57 WIB
Nasabah bank ditembak perampok, Rp150 juta raib
Nasabah bank ditembak perampok, Rp150 juta raib
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini dua nasabah bank di Kabupaten Bengkalis, Riau yang menjadi korbannya. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggondol uang sekitar Rp150 juta. Tak hanya itu, pelaku juga melumpuhkan korbannya timah panas.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, perampokan terjadi Senin 14 Mei 2012 sore, saat kedua korban, Dino dan Sugi baru keluar dari bank di kawasan Pasar Pinggir, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Baru saja koban keluar dari bank, tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi dihadang oleh dua orang pengendara sepeda motor. Tanpa banyak tanya dan basa-basi, salah seorang pelaku langsung menodongkan senjata api dan memuntahkan pelornya ke arah kedua korban. Dua kali letusan senjata api pelaku langsung bersarang di tubuh korban.

Akibat tembakan itu, keduanya korban langsung terkapar. Tangan dan kaki korban tertembus pelor. Setelah itu, pelaku yang wajahnya ditutup helm langsung mengambil uang dalam mobil dan melarikan diri dengan motornya. Tak ada polisi saat kejadian membuat pelaku dengan bebasnya menancap gas.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian Rp150 juta yang merupakan hasil penjualan tandan sawit. Saat ini, Polres Bengkalis dan jajarannya tengah melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. "Kasusnya masih di selidiki," kata Kapolsek Pinggir Kompol Hendri, di Bengkalis, Senin 14 Mei 2012. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)