Prabowo getarkan Kota Ponorogo

Senin, 14 Mei 2012 - 08:04 WIB
Prabowo getarkan Kota Ponorogo
Prabowo getarkan Kota Ponorogo
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto kemarin benar-benar ”menggetarkan” Ponorogo. Lebih dari 50.000 massa simpatisan dan anggota Partai Gerindra memenuhi Alun-alun Ponorogo yang menjadi lokasi acara Silaturahim Akbar partai berlambang kepala garuda ini.

Simpatisan yang hadir pada acara peringatan empat tahun partai yang didirikan Prabowo ini tidak hanya dari Ponorogo. Dari sejumlah atribut, tampak massa yang datang dari berbagai kabupaten di sekiar Ponorogo. Sebagian besar datang dengan menggunakan truk. Dalam orasi kebangsaannya, Prabowo yang bakal mancalonkan diri sebagai presiden RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang, menyoroti masih banyaknya kebocoran keuangan negara.

”Korupsi masih terjadi di manamana dan mengakibatkan kebocoran keuangan negera kita. Itu karena negara ini tidak dikelola dengan baik,” ungkapnya menjelaskan, Minggu 13 Mei 2012.

Menurutnya,saat ini era demokrasi sudah semakin terbuka. Rakyat memiliki kekuasaan penuh untuk menentukan para pemimpinnya.Karena itu, ia meminta masyarakat lebih berhati-hati memilih pemimpin.

”Rakyat masih sering dibohongi. Waktu kampanye saja mereka pintar pidato, tapi pada kenyataanya hanya janji belaka. Karena itu, saya minta rakyat jangan mudah dipecahbelah dan lebih berhati-hati memilih pemimpin,” ujarnya.

Menariknnya, usai orasi, Prabowo sempat bergoyang di atas panggung diiringi musik dari OM Sera yang sejak pagi hari telah menghibur massa. Meski kaku, purnawirawan jenderal bintang tiga ini tampak menikmati gerakannya bersama puluhan ribu simpatisan Gerindra di hadapannya.

Sementara itu,Ketua DPD Jawa Timur Partai Gerindra Suprayitno mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih jeli memilih pemimpin bangsa. ”Pilihlah pemimpin yang tegas. Pilihlah pemimpin yang memiliki arah perubahan yang baik dan benar. Pilihlah pemimpin yang berpihak pada petani dan rakyat kecil,seperti Prabowo Subianto,” ungkap Suprayitno dalam orasinya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Hendro Tri Subiantoro menambahkan, acara ini menjadi ajang untuk meningkatkan motivasi anggota dan simpatisan Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2014.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)