Mobil pengangkut telur dirampok

Jum'at, 11 Mei 2012 - 21:20 WIB
Mobil pengangkut telur dirampok
Mobil pengangkut telur dirampok
A A A
Sindonews.com - Perampasan mobil dengan kekerasan terjadi di Jalan Raya Desa Tambak Beras, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Mobil pikap bermuatan telur itu dirampas lima kawanan perampok. Pengemudi pikap dibuang dan ditemukan di Kediri.

Informasi yang dihimpun, pikap bermuatan telur itu dikemudikan Hariyanto (36) warga Jalan Flamboyan Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kediri. Mobil dari Kediri itu memuat telor seberat satu ton ke Jalan Banjar Baru Perumahan GKB, Kecamatan Manyar.

Korban berangkat dari Kediri 9 Mei 2012 pukul 11.00 WIB. Sesampai di Jalan Raya Tambak Beras, pukul 03.00 WIB. Tiba-tiba mobil Avanza warna hitam yang tidak dikenal memotong laju mobil pikap. Dua orang pelaku turun menghampiri korban dan meminta untuk keluar dari dalam mobil.

Karena tidak mau, kaki sopir dipegang dan badannya diangkat. Sopir berusaha berontak diancam dengan menggunakan pisau. Kemudian sopir dimasukkan mobil Avanza. Di dalam mobil, korban dilakban mata dan mulut serta tanganya diikat oleh tali.

Sementara, mobil pikap berisi telur seberat satu ton dibawa kabur. Paginya sekitar pukul 07.30 WIB, korban ditemukan masyarakat di Desa Srikaton, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri. Selanjutnya melaporkan kejadian ke polisi terdekat.

Kabag Humas Polres Gresik AKP Gunawan mengatakan, bila kejadian itu masih dilakukan penyelidikan. Karena kejadiannya berada di wilayah hukum Polsek Cerme, maka perkaranya ditangani Polsek Cerme.

“Untuk sementara kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Cerme,” Ujar Gunawan menjelaskan, Jumat (11/5/2012).(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3585 seconds (0.1#10.140)