Penembakan Husein bermotif dendam

Jum'at, 04 Mei 2012 - 17:36 WIB
Penembakan Husein bermotif dendam
Penembakan Husein bermotif dendam
A A A
Sindonews.com - Korban penembakan yang terjadi di Jalan Kapten Tendean, Kota Bandung diikuti oleh pelaku sebelum akhirnya ditembak.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengatakan korban yang diketahui bernama Husein Witarja Komara yang seorang pengusaha ini menurutnya ditembak oleh pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang.

“Sepertinya terencana, tapi kita masih terus lakukan olah TKP untuk mencari motif di balik ini semua apa,” jelasnya Abdul saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (4/5/2012).

Untuk sementara Abdul menuturkan, motif di balik penembakan yang berujung maut ini adalah bermotif dendam. Pasalnya tidak ada satu benda pun yang hilang.Menurutnya, korban tewas setelah tertembak dan mengalami dua luka di bagian dada sebelah kanan.

“Korban itu tadi sedang mengemudikan mobil, jadi saat ditembak pelaku dia langsung banting stir ke kiri. Dan jika dilihat dri TKP, korban sempat diikuti saat berkemudi,” katanya.

Abdul memprediksi, terdapat dua Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pertama, adalah didepan rumah orangtuanya di Jalan Kapten Tendean No 50 dan kedua adalah Jalan Kapten Tendean No 22.

Menurut beberapa saksi mata menyebutkan, bahwa lokasi pertama adalah tempat korban di tembak pertama kali oleh pelaku. Sebenarnya korban sempat mengejar sang pelaku.

Namun, karena diduga kehabisan darah, korban lalu kehilangan kendali dan akhirnya mobil Toyota Land Cruiser hitam yang dikendarainya oleng hingga akhirnya menabrak dan terjerembab di lahan kosong samping rumah di Jalan Kapten Tendean No 22.

“Kasus ini mudah-mudahan kita bisa pastikan lebih cepat (terungkap). Sekarang korban dibawa ke kamar mayat RS Hasan Sadikin untuk dilakukan otopsi,” tutup Abdul.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3665 seconds (0.1#10.140)