Bayi dibuang di teras rumah warga

Jum'at, 04 Mei 2012 - 16:53 WIB
Bayi dibuang di teras rumah warga
Bayi dibuang di teras rumah warga
A A A
Sindonews.com - Warga Jalan Sungai Walennae Kelurahan Padduppa Wajo di gegerkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki di teras rumah warga. Diduga bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap yang tidak diinginkan kelahirannya oleh kedua orang tuanya.

Bayi tersebut di temukan oleh Irawati putri dari Hj Walinono ( pemilik Rumah ) sekitar pukul 05.30 WITA. bayi tersebut kemudian di bawa ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang untuk mendapat perawatan secara medis.

"Waktu saya berangkat salat subuh, bayi tersebut belum ada, nanti sepulang dari shalat subuh, saya lihat kok ramai, tetangga kemudian memberi tahu saya bahwa ada bayi laki-laki yang di temukan di rumah," kata pemilik Rumah Walinono, Jumat (4/5/2012).

Dokter yang menangani bayi tersebut di RSUD Lamaddukkelleng, dr Subaedah, mengatakan berat bayi 1,1 kilogram, dan di perkirakan bayi tersebut lahir dalam usia kandungan tujuh bulan.

Kapolsek tempe AKP A. Makmur, membenarkan adanya penemuan bayi tersebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

" Bayi ini diduga disengaja di buang oleh orang tuanya, kemungkinan untuk menutup aib akibat hubungan gelap," katanya.

Saat di temukan bayi tersebut bedara dalam kantong plastik berwarna merah lengkap dengan selimut bayi, baju bayi, kaos tangan dan kaki bayi.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)