Ada demo, pertemuan dengan Nirwan Bakrie dipindah

Rabu, 02 Mei 2012 - 16:43 WIB
Ada demo, pertemuan dengan Nirwan Bakrie dipindah
Ada demo, pertemuan dengan Nirwan Bakrie dipindah
A A A
Sindonews.com - Ada aksi demostrasi warga korban lumpur, hearing antara Panitia Khusus (Pansus) Lumpur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD0 Sidoarjo, perwakilan korban lumpur dan Nirwan Bakrie yang rencananya akan digelar di DPRD Sidoarjo dipindah.

Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pertemuan, sebab di Sidoarjo ada demo korban lumpur. Pertemuan akhirnya dipindahkan ke VVIP Bandara Internasional Juanda. Nirwan Bakrie yang tiba di Bandara sekitar pukul 13.30 WIB, memilih menunggu di VVIP. Perwakilan korban lumpur dan pansus lumpur mengalah datang ke VVIP Juanda.

Mengetahui Nirwan Bakrie datang ke Sidoarjo, korban lumpur yang menghuni Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV), menggelar demo. Mereka menuntut agar Nirwan segera menyelesaikan sertifikat rumah korban lumpur di perumahan yang dibuat Lapindo untuk korban lumpur itu.

Ketua Pansus Lumpur DPRD Sidoarjo Emir Firdaus mengatakan, pertemuan dipindah ke VVIP Bandara Internasional Juanda karena faktor keamanan.

"Ada demo korban lumpur, demi keamanan Nirwan minta bertemu di VVIP Juanda," ujar Emir menjelaskan kepada wartawan, Rabu (1/5/2012).

Anggota Pansus Lumpur Wayan Dendra mengatakan tak penting tempat pertemuan dimana. Namun yang penting adalah hasil pertemuan bagaimana agar masalah lumpur bisa cepat selesai.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9022 seconds (0.1#10.140)