Ditangkap gara-gara minyak angin

Kamis, 26 April 2012 - 09:25 WIB
Ditangkap gara-gara...
Ditangkap gara-gara minyak angin
A A A
Sindonews.com – Gara-gara mencuri minyak angin Viki Wlianta,24 kini mendekam di dalam penjara. Ironisnya pencurian tersebut dilakukan warga Jalan Kenten, 8 Ilir ini di JM Supermarket tempatnya bekerja.

“Pelaku kita tangkap pada Selasa (23/4) sekitar pukul 15.00 WIB, saat mencuri tujuh botol minyak wangi di lantai 3 supermarket. Pelaku merupakan karyawan di JM sebagai staf umum di gudang,”terang Subhan Supriadi,25, Satpam yang memergoki aksi pencurian Viki kemarin.

Saksi lainnya, Anyam,58, warga Jalan Kapten A Sastro Kelurahan Sei Pangeran, karyawan pengawas stok barang JM supermarket mengaku mencurigai adanya pencurian karena mendapati isi kardus minyak angin berkurang. “Saya pun memberitahu pihak keamanan untuk menyelidiki,”terangnya.

Saat diperiksa tersangka mengaku melakukan pencurian untuk menyenangkan temantemannya. “Ini hanya untuk nyenengin kawan-kawan saja, memang tidak saya beritahu kalau minyak angin yang beri hasil mencuri,”ucapnya. Wakasat Reskrim Polresta Palembang AKP Ibrahim, mengatakan tengah memeriksa kasus ini. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2164 seconds (0.1#10.140)