Usai bunuh Istri, Suami potong leher sendiri

Selasa, 24 April 2012 - 23:16 WIB
Usai bunuh Istri, Suami...
Usai bunuh Istri, Suami potong leher sendiri
A A A
Sindonews.com - Tragis, Sugianto (35) dan istrinya Herlina Susilowati (28), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya, Jalan Dukuh Sari, Gang Banteng, Sesetan, Denpasar Selatan, petang tadi. Temuan jenazah tersebut kontan menggemparkan warga sekitar.

Sebelum terjadi pembunuhan tersebut, sekira pukul 17.00 Wita, tetangga kos mendengar ada keributan diantara suami istri asal Kabupaten Banyuwang, Jawa Timur itu. Tidak jelas apa yang diributkan.

Puncaknya, Sugianto yang bekerja sebagai tukang sablon di tempat usaha kerabatnya itu, membunuh dengan cara menggorok ke leher istrinya beberapa kali hingga nyaris putus. Melihat istrinya bersimbah darah, Sugianto yang mengenakan sarung langsung berlari ke luar kamar dan terlihat panik.

"Saudaranya sempat melerai, namun takut karena pelaku membawa pisau," ujar Priyo warga sekitar ditemui di lokasi, Selasa (24/4/2012).

Tidak hanya itu, pelaku yang sudah kesetanan berusaha ingin bunuh diri dengan menempelkan pisau dapur ke lehernya. Upaya, kerabatnya membujuk agar pelaku tidak berbuat nekat namun tidak berhasil karena pelaku langsung menggorok lehernya sendiri.

Pelaku langsung tumbang bersimbah darah, tak jauh dari lokasi dengan leher yang nyaris putus. Kejadian itu menggemparkan warga dan proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara berlangsung hingga pukul 19.30 Wita.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol I Wayan Sunartha yang datang ke lokasi mengatakan, pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi mata terkait kejadian tersebut.

"Kejadian Ini murni karena pertengkaran antar suami istri, dari saksi-saksi yang kami introgasi suaminya mengalami depresi," jelas Sunartha.

Sejauh ini, pihaknya belum melihat ada motif lain dibalik kasus kasus pembunuhan pasutri yang memiliki satu orang anak perempuan tersebut. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1020 seconds (0.1#10.140)