Kesepian, pasutri di Denpasar nekat culik bocah

Kamis, 19 April 2012 - 22:26 WIB
Kesepian, pasutri di Denpasar nekat culik bocah
Kesepian, pasutri di Denpasar nekat culik bocah
A A A
Sindonews.com - Ada-ada saja pengakuan pasangan suami istri Linda dan Ham yang ditangkap polisi bahwa keduanya kesepian sehingga nekat menculik seorang bocah perempuan di Denpasar.

Setelah hampir dua pekan hilang diculik, Novita Lidia Sapay (7) akhirnya selamat kembali ke orang tuanya yang tinggal di Jalan Batur Gang Celepuk No.5, Banjar Pande, Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Petugas Satreskrim Polsek Denpasar Selatan membekuk keduanya yang diduga sebagai pelaku penculikan, dari keterangan saksi korban dan keluarganya.

"Korban mengaku disekap di salah satu rumah bertingkat di Denpasar Timur," ujar sumber di kepolisian, Kamis (19/4/2012).

Petugas bergerak melakukan penangkapan di rumah pelaku pada Selasa 17 April malam. Dari keterangan Linda, akhirnya terungkap aksi penculikan juga melibatkan Ham, suaminya yang ditangkap sehari kemudian.

Yang menarik, dari hasil penyidikan sementara, motif kedua pasutri melakukan penculikan bocah perempuan itu lantaran kesepian.

“Mereka kesepian karena tidak memiliki keturunan," imbuh petugas. Hanya saja, petugas tidak percaya begitu saja sehingga pengakuan tersebut masih didalami untuk mengungkap kemungkinan adanya motif lain.

"Keduanya masih kami periksa intensif," singkat Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Dayendra

Sebelumnya, Yanto melaporkan anaknya Novita Lidia Sapai (7) hilang diculik seorang wanita tak dikenal pada Rabu 4 April lalu, saat dia bersama istrinya sedang tidak ada di rumah. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)