Perampok bercadar gasak emas 2 Kg

Jum'at, 13 April 2012 - 08:22 WIB
Perampok bercadar gasak emas 2 Kg
Perampok bercadar gasak emas 2 Kg
A A A
Sindonews.com – Kawanan perampok bersenjata api merampok Toko Emas Kota Indah di Kompleks Ruko Pasar Parung Blok C 4 No 11, Parung, Kabupaten Bogor, kemarin siang.

Kawanan perampok yang berjumlah enam orang tersebut berhasil membawa kabur perhiasan emas seberat 2 kilogram dan uang tunai Rp3 juta. Sebelum membawa kabur perhiasan emas, kawanan perampok ini melumpuhkan pemilik toko, Toni (41), dan seorang karyawannya, Dewi (25).Toni mengatakan, saat kejadian keadaan ruko tidak ramai pengunjung. ”Tiga orang masuk ke dalam toko, tiga orang lainnya menunggu di atas sepeda motor,” katanya.Menurutnya, tiga pelaku yang masuk toko menodongkan pistol dan senjata tajam ke arahnya dan meminta agar tidak melakukan perlawanan.

Di bawah todongan pistol dan senjata tajam, Toni dan Dewi hanya bisa terdiam. Tidak hanya perhiasan emas, kawanan perampok ini juga membawa kabur uang tunai Rp3 juta yang berada di dalam meja laci.Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan AKPSurya mengatakan, tiga pelaku masuk dengan cara merusak gembor pagar sekolah. Mereka menyekap dan mengikat satpam dengan tali tambang. "Mereka memakai cadar semua.Tidak ada pembacokan, hanya seorang satpam jaga yang disekap dan diikat,” katanya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0025 seconds (0.1#10.140)