Dianiaya pacar, perempuan sekarat ditemukan warga

Kamis, 12 April 2012 - 21:32 WIB
Dianiaya pacar, perempuan sekarat ditemukan warga
Dianiaya pacar, perempuan sekarat ditemukan warga
A A A
Sindonews.com - Warga di Desa Pincara, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang menemukan tubuh seorang wanita di pinggiran sungai Saddang.

Wanita yang belakangan diketahui bernama Risnawati (24) pertama kali ditemukan warga setempat bernama Ardi sekitar pukul 08.00 Wita kemarin dalam kondisi lemas dengan tubuh penuh luka memar.

"Saya kebetulan melintas di tempat itu. Dan saya memperlambat laju perahu ketika mendengar teriakan minta tolong," kata Ardi yang sehari-hari bekerja mencari batu kali untuk di jual.

Di pinggiran sungai Saddang itulah, Ardi mendapati Risnawati dengan posisi sedikit meelungkup. Saat ia mendekati, kata Ardi, korban terlihat berantakan dengan tubuh penuh luka memar.

"Saat saya tolong, korban sempat bilang kalau pelakunya pacar dia sendiri dan masih ada di sekitar lokasi," kata Ardi menjelaskan di lokasi kejadian, Kamis (12/4/2012).

Dibantu sejumlah warga setempat, korban kemudian dilarikan di RSU Lasinrang. Korban yang diduga telah di aniaya kekasihnya tersebut, mengalami luka memar pada bagian mata, mulut, siku dan leher bagian belakang. Kepada sejumlah wartawan, selain mendapat bogem mentah, Risnawati juga mengaku kehilangan handphone, cincin emas, dan uang tunai sebesar Rp1,2 juta, dibawa kabur oleh pelaku.

"Pelaku pacar saya yang mengajak saya kawin lari. Tapi begitu tiba di Pinrang saya malah dianiaya dan barang-barang saya dibawa kabur. Saya dipukul dengan balok kayu dan sempat di cekik," katanya di ruang Melati RSU Lasinrang.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Ilyas Ardi saat dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut. Ilyas Ardy mengatakan sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini dalam pengejaran polisi. Pelaku, kata Ilyas adalah warga Kabupaten Jeneponto bernama Sirajuddin berusia (20).

"Kasusnya masih dalam pengembangan. Pelaku masih dalam pengejaran dan kami juga belum mengetahui motif penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap korban," tandasnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)