Rachel siap jadi cawagub Jabar 2013

Senin, 09 April 2012 - 15:04 WIB
Rachel siap jadi cawagub Jabar 2013
Rachel siap jadi cawagub Jabar 2013
A A A
Sindonews.com - Didorong penuh oleh pendukungnya dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rachel Maryam menyatakan siap untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar.

Artis sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat (Jabar) periode 2013-2018 dari internal Partai Gerindra.

Rachel yang mengaku awalnya tidak berniat untuk mendaftar, merasa terpanggil karena adanya dorongan dari masyarakat khususnya daerah pemilihan dirinya yang membawa namanya duduk di kursi DPR RI.

“Tadinya saya tidak menanggapi secara serius, saya pikir dorangan-dorongan itu hanya spontan, ternyata semakin lama semakin besar dorongannya,” tutur Rachel usai mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Gerindra Jabar, Jalan Cimanuk, Kota Bandung, Senin (9/4/2012).

Meski dukungan mengalir tidak dari seluruh Jabar, namun Rachel tetap yakin dan berani untuk mendaftar menjadi cawagub Jabar.

“Insya Allah untuk saya maju menjadi Wakil Gubernur. Karena saya tahu sudah ada nama-nama calon Gubernur yang keluar dan saya rasa nama yang mempunyai kredibilitas yang baik,” katanya.

Meski demikian, Rachel tetap akan memberikan dukungan kepada para calon yang mendaftar sebagai Gubernur.

Dari pantauan, Rachel melakukan pendaftaran sekitar 20 menit dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilgub DPD Gerindra Jabar, Sunatra.
Bahkan, adik kandung Rachel, yakni Tobias Ginanjar ikut mendampinginya sebagai ketua tim sukses dari Rachel Maryam.

Sementara, puluhan pendukung Rachel Maryam yang mengaku datang dari DPC-DPC seluruh Jabar menunggu di luar kantor hingga akhirnya Rachel usai mengambil formulir.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)