Dipukul Denny, sipir Lapas Pekanbaru belum lapor

Selasa, 03 April 2012 - 13:54 WIB
Dipukul Denny, sipir Lapas Pekanbaru belum lapor
Dipukul Denny, sipir Lapas Pekanbaru belum lapor
A A A
Sindonews.com - Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia HAM Wilayah Riau mengaku belum mendapat laporan dari anggotanya yang diduga ditampar Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana.

"Sejauh ini belum ada yang melapor korban pemukulan (Wamenkum HAM). Jadi sejauh ini kita tidak tahu kebenaran kasus pemukulan itu," kata Kasubag Humas Kemenkum HAM Riau Mefredi, Selasa (4/4/2012).

Selain itu, pihaknya juga telah terjun langsung ke Lapas Pekanbaru. Akan tetapi, Kemenkum HAM Riau belum mendapat laporan pemukulan tersebut.

"Saya sudah tanya Kepala Lapas, namun belum dapat konfirmasi. Tanya kepala panjaga Lapas, katanya tidak tahu juga. Jadi kita akan dalami dulu kebenaranya," tukasnya.

Namun informasi yang dihimpun dua anggota Lapas Pekanbaru yang ditampar dan dikabarkan juga ditendang bernama Charul dan Darsono.

Mereka diduga ditampar karena tidak membukakan pintu masuk lapas dan menghalangi Wamenkum HAM bersama petugas Badan narkotika Nasional (BNN) yang berjumlah sekitar 30 orang. Sidak tersebut berhasil mengamankan tiga orang napi terduga bandar narkoba dan seorang sipir.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)