Empat pos polisi di Bantul dilempari

Senin, 02 April 2012 - 08:09 WIB
Empat pos polisi di...
Empat pos polisi di Bantul dilempari
A A A
Sindonews.com – Empat pos polisi di Jalan Raya Bantul rusak setelah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Empat pos polisi itu antara lain, pos simpang tiga Cepit, pos polisi simpang empat Kasongan, dan pos di simpang empat Dongkelan.

Sedang, satu pos lagi yang menjadi sasaran di simpang empat Jalan Madukismo, Tirtonirmolo, Kasihan. Aksi pelemparan batu itu diketahui sekitar pukul 04.00 WIB. Salah satu anggota Satlantas Polres Bantul di pos simpang empat Dongkelan, Brigadir Daryono mengatakan saat kejadian dua rekannya yang bertugas jaga malam berada di dalam pos.

“Kejadiannya cepat sekali,begitu keluar mengecek pelaku sudah kabur,” katanya Minggu 1 April 2012.

Kaca pos polisi yang pecah langsung diganti dengan yang baru. Kasatlantas Polres Bantul AKP Setyo Heri Purnomo mengatakan bahwa pos polisi yang menjadi sasaran pelemparan dimungkinkan hanya yang di simpang empat Dongkelan.
“Kalau yang tiga pos lain itu memang sudah pecah dari dulu,” ujarnya.

Aksi perusakan pos polisi ini bukan kali pertama terjadi. Pada Jumat 30 Maret pos polisi di simpang tiga Jalan Laksada Adisucipto kilometer 4, Depok, Sleman dirusak massa. Sebelumnya pada akhir Februari aksi pelemparan batu pos polisi juga terjadi di simpang empat SGM di Jalan Kusumanegara, Umbulharjo.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8617 seconds (0.1#10.140)