Anggota polisi dikeroyok sekelompok orang

Kamis, 29 Maret 2012 - 15:38 WIB
Anggota polisi dikeroyok sekelompok orang
Anggota polisi dikeroyok sekelompok orang
A A A
Sindonews.com - Anggota Polisi Satuan Lalu Lintas Polsek Urban Pancarijang, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigadir Agus dikeroyok sekelompok orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut bermula ketika salah seorang anggota Satuan Propam Polsek Urban Panca Rijang bernama Bripka Mulyadi mengamankan satu unit sepeda motor lantaran melanggar lalu lintas karena pengendaranya tidak menggunakan helm, Rabu 28 Maret 2012.

Oleh Bripka Mulyadi, motor bermerek Yamaha tersebut kemudian dibawa dan diserahkan kepada Brigadir Agus untuk diamankan. Namun nahas, justru Brigadir Agus tertimpa sial mendapat bogem mentah dari sekelompok orang. Satu orang pelaku diketahui berinisial LPL.

Akibat pengeroyokan tersebut, Agus harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Nene Mallopo, Rappang, Sidrap, karena mengalami luka memar dan bengkak pada bagian mata kiri.

Kapolres Kabupaten Sidrap AKBP Anang Pujianto kepada wartawan Kamis (29/3/2012) kemarin mengatakan, saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Anang mengatakan, tersinggung atas pemukulan yang menimpa bawahannya.

Anang mengaku marah besar, lantaran pemukulan tersebut terjadi ketika aparatnya tengah menjalankan bertugas dan dikeroyok di depan umum saat berpakaian dinas.

"Saya marah besar dan tidak terima anak buah saya dipermalukan seperti itu. Ini aib bagi institusi kami. Saya sudah perintahkan Kasat reskrim untuk menuntaskan kasus pemukulan ini," ujar Anang.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7727 seconds (0.1#10.140)