Stres, suami bacok istri sampai kritis

Kamis, 29 Maret 2012 - 08:26 WIB
Stres, suami bacok istri sampai kritis
Stres, suami bacok istri sampai kritis
A A A
Sindonews.com – Belina alias A Chiuk, 45, kritis setelah dibacok suaminya Arifin alias Bak Pou, 54, di teras rumahnya, Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Medan Petisah, kemarin.

Ibu tiga anak itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Advent Medan untuk mendapat pertolongan.Pantauan SINDO di lokasi,bercak darah tampak di teras rumah Belina.Herman, anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Belina dan Arifin menangis di dalam rumah setelah mengetahui ibunya dibacok ayahnya sendiri.

Untuk menghindari pertanyaan dari beberapa wartawan, Herman pun langsung dibawa pihak keluarga ke dalam kamar. Sementara puluhan warga langsung memadati rumah korban yang sudah diberi police line oleh petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru.

Salah seorang saksi mata bernama Marwan, 42, yang sedang berada di warung dekat rumah korban menyebutkan, keributan yang terjadi antara suami dan istri itu sudah sering terjadi.Keributan terjadi karena suami (pelaku) mengalami stres berat akibat usaha grosirnya gulung tikar. “Sudah sering bang kami dengar mereka bertengkar.

Namun tadi pagi itu pertengkaran hebat hingga suami (pelaku) membacok istrinya sendiri. Mendengar jeritan dari istri (korban) saya dan warga lainnya langsung mendobrak pagar yang saat itu sedang terkunci. Kami pun langsung melarikan korban ke rumah sakit dan langsung menghubungi pihak kepolisian,”ujar Marwan.

Sementara itu, adik kandung korban,Acai yang saat itu tiba di rumah ketika mengatakan, pelaku sudah setahun mengalami stres akibat usahanya yang sudah berjalan tiga tahun bangkrut. Setelah usahanya bangkrut pelaku memang sering memukul istrinya.

“Namun saya tidak menyangkakejadiankemarinpagi hinggasepertiini.Memangada surat keterangan sakit dari dokter spesialis jiwa/psikiater RSGleni Internasional Hospital. Saya berharap pelaku tidak ditahan oleh pihakkepolisian danmenyerahkannyakerumah sakitjiwa,”tutur Acai.

Pelaku setelah membacok istrinya,tampak terdiam hingga petugas kepolisian tiba dilokasi kejadian. Pelakulangsung dibawa ke Mapolsek Medan Baruuntukmenjalanipemeriksaan. Pelakuhanyapasrahatas perbuatanyangdilakukannya. Saat ditanyai oleh penyidik, pelaku pun lebih banyak diam.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru Komisaris Polisi (Kompol) Donny Alexander ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pembacokan yang dilakukan suami terhadap istrinya.“ Jika memang ada surat keterangan resmi dari rumah sakit bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa kemungkinan akan kami serahkan ke rumah sakit jiwa,”pungkasnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)