Pelajar tewas terlindas truk

Selasa, 27 Maret 2012 - 10:44 WIB
Pelajar tewas terlindas truk
Pelajar tewas terlindas truk
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar yang hendak pergi ke sekolah tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak truk di Madiun, Jawa Timur (Jatim).

Kejadian tersebut bermula ketika Erico Deki, warga Jalan Ahmad Yani, Pacitan melintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Tiron, Kecamatan Nglames, Madiun. Pelajar kelas XI Sekolah Menengah Umum Negeri I Nglames tewas setelah terlibat kecelakaan beruntun dan berbenturan dengan truk gandeng.

Purnomo, saksi mata yang juga sopir truk mengatakan, kecelakaan bermula ketika Erico hendak mendahului truk bernomor polisi AG 9065 UG yang dikemudikannya. Purnomo dan Erico sama-sama dari arah selatan. Saat korban berada di sebelah kanan truk yang dikemudikan Purnomo, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang juga mendahului sebuah mobil.

"Korban dan sepeda motor dari arah berlawanan tersebut sama-sama ingin mendahului kendaraan di depannya," ujar Purnomo menjelaskan kepada wartawan, Selasa (27/3/2012).

Erico pun bersenggolan dengan pengemudi sepeda motor dari arah berawanan. Korban lalu membentur badan truk lalu terjatuh dan terlindas truk Purnomo.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengadakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pengemudi truk dan sepeda motor yang selamat di mintai keterangan. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Sudono untuk diotopsi.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)