Aceh, mobil kampanye kembali dibakar

Selasa, 20 Maret 2012 - 15:44 WIB
Aceh, mobil kampanye kembali dibakar
Aceh, mobil kampanye kembali dibakar
A A A
Sindonews.com - Dua pekan, jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Aceh, aksi pembakaran mobil operasional kampanye tim pemenangan kontestan terus berlanjut.

Selasa pagi tadi, sekira pukul 03:30 WIB dini hari, mobil milik Muktar (40) dibakar orang tak dikenal. Muktar merupakan tim sukses Sulaiman Syarifuddin, calon bupati Aceh Utara dari jalur perseorangan. Mobil dibakar di depan rumahnya di Desa Baroh Kuta Batee, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

Aksi kali ini nyaris merenggut nyawa warga yakni M Salem, rekan Muktar yang pada saat kejadian berada dalam mobil untuk beristirahat. Salem masuk dalam mobil 30 menit sebelum insiden terjadi.

"Hampir saja Salem terbakar di dalam mobil. Ia keluar dari dalam mobil karena melihat api telah membakar mobil," jelas Muktar, pada wartawan, Selasa (30/3/2012).

Kepala Unit Identifikasi Polres Lhokseumawe, Aiptu Rusdi menyatakan pelaku menyiram bensin di bagian samping kanan. Pelaku juga menyiram bensin menjauh sekira 15 meter dari mobil. Polisi setempat telah menurunkan tim untuk mengidentiikasi pembakaran mobil Daihatsu Xenia itu.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)