Oknum marinir ngamuk

Senin, 19 Maret 2012 - 09:32 WIB
Oknum marinir ngamuk
Oknum marinir ngamuk
A A A
Sindonews.com – Seorang oknum Marinir, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut berpangkat sersan satu (sertu) mengamuk dan merusak rumah pemain musik di Jalan Randusari Pos IV,No 425,RT 04/RW 02, Semarang.

Oknum bernama Har (47) tersebut di duga dalam keadaan mabuk dan membawa senjata tajam, gobang. Saat beraksi, oknum TNI ini masih mengenakan seragam dinasnya.

Oknum Marinir ini bertugas di Surabaya. Di Semarang dia tinggal di Jalan Seteran, Semarang Tengah. Sementara korbannya bernama Joko Iswanto (47) yang diketahui sebagai pemain piano. Ketika dia mengamuk, pemilik rumah tidak ada di dalam. Rumah yang tidak terkunci membuat pelaku bisa leluasa masuk.

Hasilnya, TV tabung, TV LCD 32 inch, monitor komputer, tape recorder mini compo, dua sound system, dan beberapa peralatan memasak dibanting pelaku.
Saksi aksi brutal ini, Rendy Tri Anggita (23), tetangga korban. Ia menceritakan oknum tentara tersebut sempat datang dua kali ke rumah korban. Dia datang sambil marah-marah mencari Joko Iswanto. “Karena tidak ketemu, dia merusak meteran listrik,” katanya.

Kemudian, sekitar pukul 02.00 WIB, oknum tersebut kembali datang. Memakai pakaian dinasnya, pelaku kembali marah-marah dan mencari Joko. Karena tidak juga ketemu, dia masuk rumah dan merusak beberapa barang di dalamnya. Belum diketahui apa motif di balik perusakan tersebut. Insiden ditangani Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Jalan Kaligarang No 6 Semarang.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)