Hary Tanoe terima PWI Jatim Award

Sabtu, 17 Maret 2012 - 12:35 WIB
Hary Tanoe terima PWI Jatim Award
Hary Tanoe terima PWI Jatim Award
A A A
Sindonews.com - Dinilai sebagai pengusaha media muda sukses dan mampu mengembangkan bisnis di tanah air, di CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

Penghargaan PWI Jatim Award diserahkan saat puncak acara peringatan Hari Pers Nasional PWI se-Jatim yang dipusatkan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dan diterima oleh Pemimpin Redaksi Global TV Arya Sinulingga.

Arya mengaku bangga dengan penghargaan itu. Pihaknya menyampaikan rasa terimakasih atas terpilihnya dan mengakui Harry Tanoesoedibjo sebagai tokoh nasional sejajar dengan tokoh nasional asal Jawa Timur lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo dan Pramono Anung.

"Terimakasih atas pengakuan bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai tokoh nasional," kata Arya saat berada di panggung, di Pendopo Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim), Jumat malam 16 Maret 2012.

Sementara itu, Ketua PWI Munir mengatakan, penganugerahan penghargaan itu sengaja diberikan oleh PWI Jatim kepada CEO MNC Group karena menilai Hary adalah sosok pengusaha media muda yang sukses asal Jawa Timur.

"Beliau ini berhasil mengembangkan berbagai media seperti televisi, radio, koran hingga media online," jelas Munir.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)