Dede Yusuf janji tak kampanye saat tugas

Jum'at, 16 Maret 2012 - 20:51 WIB
Dede Yusuf janji tak kampanye saat tugas
Dede Yusuf janji tak kampanye saat tugas
A A A
Sindonews.com - Dede Yusuf sebagai bakal calon gubernur (cagub) dari internal Partai Demokrat menegaskan tidak akan melakukan kampanye ketika dirinya bertugas sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar).

"Saya belum mulai kampanye ke masyarakat, kan tak boleh kampanye saat tugas," kata Dede, saat ditemui di sela acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Gedung Sate, Bandung, Jumat (16/3/2012).

Seperti diketahui, Partai Demokrat Jawa Barat sudah remi melaunching enam balon gubernur dan dua wagub hasil pendaftaran penjaringan untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2013. Setelah dilaunching tersebut, delapan balon tersebut bisa melakukan kampanye secara internal. "Saya masih menghargai tugas negara (sebagai Wagub)," lanjutnya.

Dede menambahkan, dirinya memang telah melakukan sosialisasi secara internal. "Sosialisasi saya hanya internal partai. Ke internal sidah mulai intensif," katanya.

Sebelumnya, Dede megaku telah mengantongi dukungan dari 16 DPC Partai Demokrat yang tersebar di Jawa Barat. "Kurang lebih ada 16 DPC ya ketuanya dan sekertarisnya," kata Dede, usai mengembalikan formulir gubernur ke Kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Maskumambang, Bandung.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)