Polisi gerebek pesta sabu di Tretes

Senin, 12 Maret 2012 - 07:57 WIB
Polisi gerebek pesta sabu di Tretes
Polisi gerebek pesta sabu di Tretes
A A A
Sindonews.com – Satuan Reskoba Polres Pasuruan menangkap tiga orang yang diduga sedang berpesta sabu-sabu.Mereka dibekuk dalam penggeberekan di sebuah vila sewaan di kawasan wisata Tretes,Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Saat ditangkap, menurut polisi ketiganya sedang teler karena pengaruh sabu.Mereka adalah Syari, 44, asal Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen; Iis Sukarsi alias Isa,34,warga Desa Jogosari,Kecamatan Pandaan; dan Melissa, 21, warga Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Penangkapan pasangan muda- mudi ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat di sekitar Villa Malabar, Desa Pecalukan,Kecamatan Prigen. Masyarakat mencurigai perilaku pasangan muda- mudi yang akan menggelar pesta sabu.

Setelah diselidiki dan memastikan keberadaan pelaku,polisi pun segera melakukan penggerebegan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Pasuruan AKP Yusuf Anggi.Didalam vila sewaan yang kebetulan tidak terkunci tersebut, petugas langsung melakukan penggeledahan.

Hasilnya,ditemukan barang bukti yang ada ditangan pelaku antara lain satu buah pipet kaca yang didalamnya masih ada kristal warna putih Sabhu dengan berat kotor 2,0 gram,seperangkat alat nyabu berupa satu buah botol plastik, satu buah korek api gas dan dua grenjeng rokok berukuran kecil.

“Ketiga pelaku tersebut saat ini sedang menjalani penyidikan di Mapolres Pasuruan. Hasil penyidikan ini akan dikembangkan untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba di Pasuruan,” kata Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP Bambang HS. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5914 seconds (0.1#10.140)