Polres Subang awasi SPBU penimbun BBM

Sabtu, 10 Maret 2012 - 14:32 WIB
Polres Subang awasi SPBU penimbun BBM
Polres Subang awasi SPBU penimbun BBM
A A A
Sindonews.com - Kapolres Subang AKBP Awal Khoeruddin meminta semua jajaran anggota Polres Subang tetap siaga menghadapi berbagai ancaman kerusuhan yang dilakukan oleh sejumlah masyarakat terkait penolakan kenaikan tarif BBM.

"Petugas kami sudah melakukan survei di lapangan, mengawasi bila ada beberapa oknum masyarakat yang melakukan penimbunan dan memanfaatkan situasi seperti ini. Seluruh personil sudah disiapkan, sekitar 1.100 personel dari semua jajaran polres sudah disiapkan saat ini," ucap Awal kepada sejumlah wartawan, Sabtu (10/3/2012).

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, kepolisian mengaku selalu melakukan pemantauan di lokasi SPBU terdekat. "Misalnya di beberapa SPBU terdapat pengiriman, mungkin ada dua tengki. Misalnya ada 32 ribu liter, itu yang Kami cek. Biasanya sekitar pukul 22.00 malam habis. Tapi pukul 14.00 WIB sudah habis, tentu kami akan lakukan evalusi terkait dengan penimbunan yang dilakukan oknum masyarakat," tambahnya.

Awal menambahkan, jika kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap para penimbun BBM. "Kami akan menindak tegas oknum tersebut, mungkin bila hal tersebut sudah tidak ditolerir akan ada pencabutan izin dari SPBU," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8089 seconds (0.1#10.140)