Pria stres lompat dari lantai tiga vihara

Sabtu, 10 Maret 2012 - 09:38 WIB
Pria stres lompat dari lantai tiga vihara
Pria stres lompat dari lantai tiga vihara
A A A
Sindonews.com - Seorang pria paruh baya bernama Asui ditemukan tewas mengenaskan di Vihara Mandala Maitreya Pekanbaru, Riau. Diduga, korban nekat terjun dari lantai 3 akibat stres.

Kejadian bunuh diri ini, terjadi pada Jumat 9 Maret 2012 sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi pria berusia 54 tahun ini sangat mengenaskan, kepalanya pecah.

Diduga kuat, saat terjun dari Vihara yang berlokasi di jalan Khadijah Ali, kepala korban keturunan ini terlebih dahulu menghantam lantai. Pria yang juga akrab dipanggil Supriyanto tewas ditempat.

Menurut warga sekitar, korban memang sudah tampak berada di vihara sejak sore. "Namun tiba-tiba Vihara sudah ramai, rupanya ada orang bunuh diri," katanya Ari, warga sekitar.

Sementara itu, Adi petugas Vihara mengaku tidak mengetahui korban naik ke lantai atas dan melakukan aksi nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga vihara. "Saya tidak tahu persis kapan dia loncat" katanya.

Saat ini polisi sudah membawa jenajah korban ke RS untuk dilakukan visum. Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai sebab matinya pria yang menggenakan baju hitam itu. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0996 seconds (0.1#10.140)