Ada 16 adegan reka ulang suster ngesot

Kamis, 08 Maret 2012 - 14:36 WIB
Ada 16 adegan reka ulang...
Ada 16 adegan reka ulang suster ngesot
A A A
Sindonews.com - Insiden suster ngesot direkonstruksi sebanyak 16 adegan. Rekonstruksi tanpa dihadiri pemeran suster ngesot, Mega Tri Pratiwi.

Rekonstruksi ini berlangsung selama sekira satu jam dari pukul 11.00 WIB, di Apartemen Galeri Ciumbuleuit, Jalan Ciumbuleuit, Bandung, Kamis (8/3/2012).

Kasipidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Abun Hasbulloh menjelaskan rekonstruksi yang digelar tertutup. Rekonstruksi dilakukan dari perencanaan acara kejutan ulang tahun oleh teman-teman Mega, hingga masuk ke dalam lift, dan terjadi penendangan di lantai 17 apartemen.

"Rekonstruksi itu dari berbagai versi, baik versi korban maupun pelaku," kata Abun, usai rekonstruksi, Kamis (8/3/2012).

Dia menjelaskan, rekonstruksi itu untuk dicocokan dengan berkas perkara yang kini berada di kepolisian. "Hasil rekonstruksi akan disesuaikan dengan gambar yang terekam CCTV," jelasnya.

Selanjutnya, kepolisian tinggal melengkapi berkas untuk dikembalikan kepada Kejari Bandung. "Rekonstruksi ini kan proses penyidikan polisi untuk kami," terangnya.

Setelah itu, jika berkas perkara sudah lengkap maka tinggal dilimpahkan ke pengadilan untuk disidangkan.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1287 seconds (0.1#10.140)