Reka ulang insiden suster ngesot tertutup

Kamis, 08 Maret 2012 - 13:49 WIB
Reka ulang insiden suster ngesot tertutup
Reka ulang insiden suster ngesot tertutup
A A A
Sindonews.com - Rekonstruksi insiden 'Suster Ngesot' digelar Polres Bandung. Reka ulang ini di gelar di Apartemen Galeri Ciumbuleuit, Jalan Ciumbuleuit, Bandung.

Proses reka ulang kejadian penendangan 'suster ngesot' ini dilakukan secara tertutup. Pengawalan di dalam apartemen juga sangat ketat. Petugas keamanan apartemen turut mengawal rekonstruksi yang dilakukan sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (8/3/2012).

Korban dan pelaku dalam insiden, Mega Tri Pratiwi dan Satpam Apartemen Galeri Ciumbuleuit Sunarya, juga tidak tampak.

Informasi sementara, rekonstruksi dilakukan oleh pemain pengganti. Baik Satpam Sunarya, maupun Mega yang dalam insiden sebagai Suster Ngesot.

Wartawan tidak bisa mengikuti jalannya rekonstruksi. Wartawan hanya bisa melihat jalannya rekonstruksi di luar pintu masuk menuju lift tempat kejadian perkara. Rekonstruksi juga menarik perhatian pengunjung dan pengisi apartemen.

Sebelumnya, Satpam Sunarya menjadi pelaku setelah menendang Mega Tri Pratiwi yang sedang menjadi 'suster ngesot' untuk memberikan kejutan untuk temannya yang berulang tahun.

Pada saat itu, Sunarya berada di lift. saat pintu lift di lantai 17 terbuka, Sunarya kaget melihat Mega sedang memerankan 'suster ngesot'. Tanpa basa-basi, Sunarya melangkah keluar lift dan langsung menendang Mega.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)